Pages

Terapi Akupuntur

Wednesday, September 23, 2015
Akupuntur atau dalam bahasa mandarin disebut zhēn jiǔ (針灸) yang berarti jarum adalah teknik pengobatan kuno berasal dari Tiongkok dengan memasukkan jarum pada titik akupuntur.
Akupuntur sudah sangat lama digunakan sebagai teknik pengobatan yang ampuh di Tiongkok sana. Manfaat akupuntur berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit dalam seperti, memperbaiki aliran darah yang kurang lancar, susah tidur, haid tidak lancar, pegal otot, pengencangan kulit, slimming body, mengatasi kebotakan, mengobati penglihatan yang rabun, mengobati pendengaran yang kurang baik, dan masih banyak lainnya yang berhubungan dengan titik akupuntur pada manusia.
Terapi akupuntur tidaklah terasa sakit dan tidak ada efek samping seperti yang dibayangkan pasien pada umumnya, dan terapi akupuntur juga tidak dapat langsung menyembuhkan, sama seperti pengobatan yang lainnya harus beberapa kali menjalani terapi untuk benar benar mengatasi penyakit tersebut.
Terapi akupuntur juga tidak berbahaya jika ditangani oleh shinsei yang sudah ahli dan berpengalaman, karena menggunakan jarum yang sudah disterilka dan hanya satu kali pakai, jadi lebih baik berobat ketempat yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidang ini.
Akupuntur sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti :
1. mengatasi kebotakan,
2. melancarkan aliran darah,
3. susah tidur, kejang otot,
4. pegal-pegal,
5. menurunkan dan menaikkan berat badan
6. meredakan nyeri,
7. dapat meningkatkan penglihatan, dan pendengaran
8. mencegah atau mengobati stroke, dan masih banyak lainnya
Cek dan konsultasi kesehatan untuk medapatkan penanganan lebih lanjut dan tepat

No comments:

Post a Comment